Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ade Komarudin Dekati Tommy Soeharto

Sabtu, 30 April 2016 – 07:23 WIB
Ade Komarudin Dekati Tommy Soeharto - JPNN.COM
Tommy Soeharto. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA – Hubungan Partai Golkar dengan keluarga Cendana masih dekat.  Menjelang pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (munaslub) Golkar di Bali pada 23 Mei, bakal calon ketua umum (caketum) Ade Komarudin menemui salah seorang putra Presiden Ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra atau Tommy.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Tommy di kawasan Cendana, Jakarta, Kamis malam lalu (28/4).

’’Keduanya bersepakat bahwa PG yang menjadi legacy dari H M. Soeharto harus dikembalikan pada roh dan jati dirinya,’’ ungkap Bambang Soesatyo, tim sukses Ade Komarudin (Akom), di Jakarta kemarin (29/4).

Dia menambahkan, ada komitmen bersama antara Ade dan Tommy bahwa ideologi karya kekaryaan perlu dikuatkan di partai berlambang pohon beringin tersebut. 

’’Jauh dari praktik-praktik premanisme dan materialistik dalam pengelolaannya,’’ imbuh Bambang yang juga menjabat ketua Komisi III DPR itu. Menurut dia, Tommy juga berharap munaslub menjadi ajang regenerasi dan pembaruan.

Menanggapi pertemuan Akom dengan Tommy tersebut, kubu bakal caketum Setya Novanto (Setnov) tidak terlalu mempermasalahkannya. 

Salah seorang tim sukses Setnov, Roem Kono, tetap yakin dukungan keluarga Cendana diberikan kepada semua kandidat. ’’Saya kira Novanto juga didukung Tommy kok, didukung siapa saja,’’ katanya. (dyn/c17/pri)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close