Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Belum Lengkap, Partai Demokrat Tunggu Berkas Lima Kandidat Lagi

Sabtu, 30 April 2016 – 10:57 WIB
Belum Lengkap, Partai Demokrat Tunggu Berkas Lima Kandidat Lagi - JPNN.COM
Bendera Demokrat. Foto: Dokumentasi JPNN

jpnn.com - BALIKBUKIT – Hasil verifikasi yang dilakukan Tim Penjaringan Balonkada DPC Partai Demokrat Lampung Barat terhadap 13 kandidat cabup dan cawabup yang telah mendaftar ke PD sudah dilakukan. Hasilnya, baru delapan kandidat yang berkasnya lengkap. Sedangkan lima kandidat belum lengkap.

’’Berdasarkan hasil verifikasi yang kami lakukan sejak Senin (25/4) hingga hari ini (kemarin, Red), baru delapan kandidat yang berkasnya telah lengkap. Sedangkan untuk calon lainnya kami berikan waktu untuk melengkapi berkasnya hingga Minggu (1/5),” ujar Sekretaris Penjaringan DPC PD Lambar Budi Arianto, kemarin.

Kata dia, kedelapan kandidat yang berkasnya sudah lengkap itu yakni  balonbup Hidayat, Heriyanto, Hamrin Sugandi, dan Edy Irawan Arief. Sedangkan balonwabup Heri Gunawan, Zeplin Erizal, Bahrin Ayub, Ulul Azmi Soltiansa. Sedangkan untuk kandidat yang berkasnya masih kurang ditunggu hingga Minggu (1/5).  

“Bagi cabup dan cawabup yang tidak melengkapi berkasnya maka tidak kita rekomondasikan ke DPD. Dan rencananya Selasa-Rabu (3-4/5) mendatang hasil verifikasi berkas tersebut akan kita kirim ke DPD,” ujar dia

Selanjutnya, kata dia, tahapan selanjutnya penyampaian visi dan misi kandidat  yang akan digelar pihaknya pada tanggal 7-14 Mei mendatang di kecamatan Balikbukit. Kemudian, untuk kegiatan survey kandidat cabup dan cawabup, akan dilaksanakan tanggal 15 hingga 31 Mei mendatang. 

“Kegiatan survey tersebut langsung dilakukan tim khusus dari DPP,” katanya. 

Diketahui, dari 16 balonkada yang telah mengambil formulir pendaftaran melalui DPC PD, hingga penutupan pengembalian berkas,Sabtu (23/4) lalu yang telah mengembalikan berkas ada enam cabup. 

Masing-masing Hi.Parosil Mabsus, DR. Edy Irawan Arif, dr.Widyatmoko Kurniawan, DR. Heriyanto, Hidayat, dan Hamrin Sugandi. Sedangkan untuk kandidat cawabup tujuh orang atas nama Drs.Hi.Mad Hasnurin, Bahrin Ayub, Hi. Japar Sodiq, Ir. Deswan Djapilus, Zeflin Erizal, M.H. Heri Gunawan, dan Ulul Azmi Soltiansa. 

BALIKBUKIT – Hasil verifikasi yang dilakukan Tim Penjaringan Balonkada DPC Partai Demokrat Lampung Barat terhadap 13 kandidat cabup dan cawabup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close