Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Astaga, Ada Bocah Jatuh dari Kereta Mini Coaster

Minggu, 01 Mei 2016 – 06:30 WIB
Astaga, Ada Bocah Jatuh dari Kereta Mini Coaster - JPNN.COM
permainan kereta mini coaster di Taman Remaja Surabaya. Foto: pojokpitu

jpnn.com - Seorang anak TK terjatuh¸ Aini dari permainan kereta mini coaster di Taman Remaja Surabaya. Ia adalah warga Manukan Surabaya. Kondisi anak mengalami luka di belakang kepala dan bibirnya.

 Saat ini, anak tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Dr Soewandi Surabaya. Diduga anak keluar sebelum kereta berhenti , sehingga terjatuh dan sempat terseret.

Aini ikut dalam  satu rombongan bersama , guru berwisata di Taman Remaja Surabaya.  Saat sedang bermain kereta mini coaster anak TK tersebut terjatuh. Bocah tersebut dalam permainan tidak didampingi orang tua atau guru.

Menurut pengelola Taman Remaja Surabaya , korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan semua biaya rumah sakit ditanggung pihaknya.

“Saat ini, korban masih dirawat di Rumah Sakit Dr. Soewandhie Surabaya, ujar Didik Hariyanto, mewakili Pengelola Taman Remaja Surabaya.

Permainan kereta mini coaster ini  memang hanya dijaga satu operator, tidak mengawasi anak - anak di dalam di kereta.  Permainan ini memang untuk orang dewasa dan anak - anak , tapi pada saat naik permainan ini harus didampingi orang tua, karena berbahaya.(end/flo/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close