Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Penyanyi Cantik Berdada Penuh Berciuman di Kasur, Lesbi?

Minggu, 01 Mei 2016 – 10:19 WIB
Dua Penyanyi Cantik Berdada Penuh Berciuman di Kasur, Lesbi? - JPNN.COM
MESRA: Duo Serigala memamerkan kemesraan di Instagram. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA – Kabar tak sedap menghampiri duo serigala Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Lantaran sering pamer kemesraan, publik pun mendugaan dua perempuan berdada penuh itu adalah pasangan sejenis.

Pamela Safitri misalnya. Dia kerap mengunggah foto mesra dengan rekan duetnya tersebut di akun Instagramnya. Seperti yang belum lama ini diunggah Pamela, ia tengah tidur berdua di atas kasur dengan Ovi Sovianti.

Namun yang membuat netizen heboh, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti memamerkan adegan-adegan yang tak pantas dipertontonkan. Terlebih lagi keduanya merupakan sama-sama perempuan.

Di foto yang diunggah Pamela Safitri tersebut, nampak Ovi Sovianti beberapa kali mencium mesra rekan duetnya itu, seperti layaknya pasangan kekasih.

Terlebih lagi baik Pamela Safitri dan Ovi Sovianti mengenakan pakaian yang seksi di foto tersebut. Hal inilah yang membuat netizen menduga Pamela dan Ovi merupakan pasangan lesbi.

“Ini lesbian juga ya n tinggal menunggu azab aja,” ujar akun @veraelviana. “Kyk org lesby,” sambung akun @khamelfaha.

“Lesbi ya ihhh jijik,” komen akun @naullycrownita yang mengomentari foto Pamela Safitri yang mesra dengan Ovi Sovianti. (lya/ps)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close