Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selingkuh di Hotel, Malah Ketemu Suami Hohohihi dengan Wanita Lain

Minggu, 01 Mei 2016 – 18:23 WIB
Selingkuh di Hotel, Malah Ketemu Suami Hohohihi dengan Wanita Lain - JPNN.COM
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - Wanita mana yang tak sakit hati saat mengetahui suaminya berselingkuh. Begitu juga Mira, 50. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai guru dengan suaminya, Donwori, 52 itu akhirinya juga ikut-ikutan berselingkuh. Jika Donwori main serong dengan seorang mantan siswinya. Mira pun memilih untuk menjalin cinta terlarang dengan sang kepala sekolah, Donjuan, 50.

Padahal, Donwori dan Donjuan sama-sama bekerja di satu sekolah, dan keduanya adalah teman akrab. 

“Hati saya sakit bertahun-tahun dikhianati. Akhirnya saya balik berselingkuh dong,” jelas Mira dengan wajah kucel dan sedikit emosi seperti dilansir Radar Surabaya, Minggu (1/5). 

Dari banyak pria yang di-TO Mira untuk jadi target pasangannya selingkuh, ada beberapa yang masuk kriteria perempuan 50 tahun itu. 

Mulai dari sahabat, sesama guru biologi, guru beda mata pelajaran hingga kepala sekolah. 

Setelah dipikir lama, Mira akhirnya memilih Donjuan sebagai lelaki selingkuhannya. Bukan karena Donjuan sahabat Donlesi saja yang membuat Mira memilih si kepala sekolah. Tapi, juga karena Donjuan lebih mapan sekaligus kaya. 

Mira pun bisa memanfaatkan uangnya sewaktu-waktu. 

Rupanya Mira memang menerapkan jurus dagang. Jangan sampai rugi, harus untung. Kalau ia memilih yang seumuran dan tidak mapan, berarti dia juga harus mengeluarkan rupiah jika kencan.

Wanita mana yang tak sakit hati saat mengetahui suaminya berselingkuh. Begitu juga Mira, 50. Perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai guru dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close