Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Leicester Gagal Pesta di Old Trafford

Minggu, 01 Mei 2016 – 22:17 WIB
Leicester Gagal Pesta di Old Trafford - JPNN.COM
Ilustasi. Foto: thenational.ae

jpnn.com - MANCHESTER - Leicester City gagal berpesta pora di stadion keramat Old Trafford setelah hanya mampu bermain imbang dengan 1-1 tuan rumah Manchester United di pekan ke-36 Liga Primer Inggris, Minggu (1/5). Hasil ini juga menambah panjang rekor tak pernah menang Leicester di kandang Setan Merah.

Jika saja Leicester  bisa meraih kemenangan, gelar juara Liga Primer Inggris dipastikan jatuh ke tangan mereka. Namun, kini mereka harus menunggu hasil pertandingan rival mereka Tottenham Hotspurs melawan Chelsea yang akan berlangsung Selasa (2/5) dini hari nanti.

United membuka skor melalui pemain mudanya Anthony Martial ketika pertandingan baru berjalan 8 menit. Penyerang asal Perancis itu menaklukkan kiper Kasper Schmichel memanfaatkan umpan manis Antonio Valencia dari sayap kanan.

Dalam pertandingan ini MU sebenarnya lebih dominan dengan penguasaan bola 67%. Beruntung Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui sundulan kapten mereka Wes Morgan di menit ke-17.

Di babak kedua Leiscter makin kewalahan membendung serangan United. Bahkan pada menit 86 Leicester terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah gelandang Daniel Drinkwater mendapat kartu merah karena pelanggaran kerasnya atas sayap United Memphis Depay. Sayang anak asuhan Louis Van Gal tak mampu memanfaatkan kelebihan jumlah pemain menjadi kemenangan.

Bagi United hasil ini semakin memperkecil peluang mereka untuk bermain di Liga Champions Eropa musim depan. Dengan dua pertandingan tersisa, Setan Merah masih terpaut empat poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat klasmen.

City sendiri baru akan memainkan pertandingan ke-36 saat bertandang ke markas Southampton selang 30 menit setelah laga United kontra Leiscter berakhir. The Citizens perlu kemenangan untuk mengunci posisi keempat klasmen dan tiket Liga Champion. (dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close