Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gempar Lagi! Dua Remaja di Jogja Ditembak

Senin, 02 Mei 2016 – 07:56 WIB
Gempar Lagi! Dua Remaja di Jogja Ditembak - JPNN.COM
Foto ilustrasi youtube

jpnn.com - BANTUL – Belum tuntas pengejaran terhadap pelaku penyayatan dengan tiga korban di Kota Jogja, masyarakat kembali digemparkan aksi teror. 

Panggih Bayu Aji, 16, dan Yoga Ramadhan, 18, ditembak orang tak dikenal saat nongkrong di warung bubur kacang hijau di kampungnya, Dusun Pelem, Baturetno, Banguntapan, pukul 00.30 kemarin (1/5).

Berdasar informasi yang diperoleh Radar Jogja (Jawa Pos Group), pelaku berjumlah empat orang. Mereka mengendarai dua sepeda motor. 

Awalnya, empat pelaku hanya melintas di depan warung sembari mbleyer-mbleyer sepeda motor menuju timur dan belok ke selatan. Tidak lama kemudian, mereka berbalik arah dan kembali dengan beriringan. 

Dua pelaku yang memacu sepeda motor Kawasaki KLX berada di depan. Sementara itu, dua pelaku lainnya mengendarai sepeda motor matik di belakangnya dengan pelan.

Saat melintas di depan warung itulah, salah seorang pelaku yang membonceng sepeda motor matik mengeluarkan pistol airsoft gun. 

Lalu, dia menembak ke arah dua korban dengan membabi-buta. Saat itu, Panggih dan Yoga sedang nongkrong di depan warung. ”Banyak sekali suaranya,” ujar pemilik warung, Yusriah. 

Para pelaku lantas kabur ke barat dan menyebar. Dua pelaku lurus ke barat, dua lainnya belok ke selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close