Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musa Zainuddin Hanya Hormati Undangan Amran

Senin, 02 Mei 2016 – 14:31 WIB
Musa Zainuddin Hanya Hormati Undangan Amran - JPNN.COM
Musa Zainuddin. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi V DPR Musa Zainuddin membeberkan semua yang diketahuinya terkait suap anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakya di depan hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Kasus itu menjerat Abdul Khoir.

Hakim sempat bertanya apakah Musa pernah bertemu dengan Khoir serta Kepala Balai Pelaksana Jalan IX Maluku dan Maluku Utara Amran Mustari. Musa pun mengaku pernah bertemu dengan Amran di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Saat pertemuan itu, ia pun diperkenalkan dengan Khoir oleh Amran. "Saya pernah ketemu tapi masalah waktunya saya lupa," kata ketua kelompok fraksi PKB di Komisi V DPR itu.

Namun, ia berkelit bahwa pertemuan itu hanya untuk menghormati undangan Amran. "Amran sebagai jajaran kementerian (PUPR) ingin silaturahmi kepada saya. Saya menghormati dan hadir di situ," katanya.

Hakim pun mencecar Musa apa saja yang dibicarakan saat itu. Musa mengaku tidak ada hal prinsip yang dibicarakan. Dia mengatakan, hal yang dibicarakan tidak sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai anggota DPR.

Lagi-lagi, hakim dibuat tak percaya dengan pengakuan anak buah Muhaimin Iskandar di PKB itu. "Masa ketemu dengan pihak ketiga di luar kantor tidak ada hal yang penting? Kan Anda sebagai anggota DPR sibuk, mengapa Anda mau?" kata hakim.

Namun, Musa tetap teguh dengan pendiriannya bahwa pertemuan itu tidak membicarakan hal prinsip. "Banyak hal yang tidak saya mengerti. Tidak ada yang prinsip. Kami hanya say hello," katanya seraya menyebut tidak ada membahas proyek jalan di Maluku. (boy/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close