Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Di mana Lokasi 4 Sandera Abu Sayyaf Lainnya?

Senin, 02 Mei 2016 – 17:28 WIB
Di mana Lokasi 4 Sandera Abu Sayyaf Lainnya? - JPNN.COM
WNI tawanan Abu Sayyaf yang sudah dibebaskan. Foto Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak sepuluh anak buah kapal (ABK), Brahma 12 dikembalikan oleh pemerintah Indonesia ke kediaman masing-masing. Kepulangan mereka tentu menjadi tanya besar karena tidak adanya empat ABK TB Hendry, yang juga disandera oleh kelompok militer Abu Sayyaf. Lalu di manakah keberadaan mereka?

Salah satu ABK yang sudah pulang, Wandi Rahardian mengaku tidak pernah berjumpa dengan empat ABK TB Hendry tersebut. Sebab, selama disandera, hanya ada 10 ABK Brahma 12 dan sekitar sepuluh prajurit kelompok Abu Sayyaf.

"Engga ada mereka (ABK TB Hendry). Cuma kami 10 orang saja," ucap Wandi di kantor Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Senin (2/5).

Seperti diketahui, hingga saat ini empat ABK TB Hendry belum diketahui status keselamatan dan keberadaannya. Pemerintah Indonesia mengklaim, pihaknya masih melakukan operasi intelijen seperti pembebasan sepuluh ABK Brahma 12 untuk memulangkan empat ABK TB Hendry. (Mg4/jpnn)

 

JAKARTA - Sebanyak sepuluh anak buah kapal (ABK), Brahma 12 dikembalikan oleh pemerintah Indonesia ke kediaman masing-masing. Kepulangan mereka tentu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close