Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dedy Miswar Temukan Jasad Tanpa Busana

Senin, 02 Mei 2016 – 17:33 WIB
Dedy Miswar Temukan Jasad Tanpa Busana - JPNN.COM
Foto ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LASUSUA - Dedy Miswar, seorang anggota Sanggar Seni dan Budaya “Apollo”, Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, menemukan jasad pria tanpa busana di dalam sekretariatnya pukul 16.00 Wita, akhir pekan lalu. 

Pria yang terbujur kaku dengan beberapa jenis obat-obatan di sampingnya itu dikenal bernama M. Yasin (36), warga Desa Ponggiha yang sekaligus pimpinan di sanggar seni tersebut.

Ketika itu Dedy ke sanggar yang terletak di Bundaran Sua Windu Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua untuk mengambil perlengkapan alat tari pada Sabtu lalu. 

Karena pintu depan sekretariat terkunci, maka ia pun masuk lewat belakang. Saat hendak mengambil alat yang dibutuhkan, ia pun terkejut melihat jasad Yasin yang terbujur kaku tanpa busana. 

Sesuai hasil visum di BLUD RS Djafar Harun, seperti dikatakan Kasatreskrim Polres Kolaka Utara, Iptu Fitrayadi, tak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. 

"Hasil sementara dari pemeriksaan dokter, korban meninggal karena serangan jantung yang juga berdasarkan catatan medis, dia terdaftar sebagai pasien tetap rawat jalan penyakit ini,” ujarnya, seperti diberitakan Kendari Pos (Jawa Pos Group).

Yasin diperkirakan telah meregang nyawa sejak 12 jam sebelum ditemukan. Kepolisian telah memeriksa beberapa saksi untuk memberikan keterangan. Untuk saat ini dugaan sementara korban meninggal terkena sakit. (c/rus/sam/jpnn) 

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close