Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Strategi Telkomsel Tambah 10 Juta Pelanggan

Selasa, 03 Mei 2016 – 13:58 WIB
Ini Strategi Telkomsel Tambah 10 Juta Pelanggan - JPNN.COM
Telkomsel. Foto: JPNN

jpnn.com - SURABAYA - Telkomsel meluncurkan Telkomsel Mobile Coupon sebagai bentuk pengembangan sayapnya di sektor digital. Kupon diskon ini diharapkan bisa mendongkrak pelanggan mencapai sepuluh juta dari kondisi eksisting yang berjumlah 36 juta pelanggan secara nasional.

“Sejak kami luncurkan 4 April lalu sudah tercapai 36 juta. Dari jumlah itu yang aktif di kisaran dua juta pelanggan. Dengan Telkomsel Mobile Coupon ini diharapkan bisa menambah 30 persen atau sepuluh juta pelanggan hingga akhir tahun dari total yang teregister saat ini,” kata Vice President Digital Advertising Telkomsel, Harris Wijaya, di Tunjungan Plaza Surabaya Senin (2/5).

Anak usaha PT Telkom Indonesia itu telah menggandeng 100 merchant secara nasional dengan memberikan diskon di setiap transaksinya. Dari 100 merchant yang sudah digandeng, sepuluh di antaranya berasal dari Jawa Timur.

“Tahun ini, kami targetkan bisa menggandeng 1.000 merchant dengan 300 merchant di antaranya berasal dari Jawa Timur," tambah Harris.

Untuk mencapai target tersebut, Harris akan melakukan roadshow di sejumlah kota. Harris menuturkan bila target tersebut tercapai, kontribusi revenue dari Telkomsel Mobile Coupon ini sangat signifikan.

Ia mengaku saat ini pendapatan Telkomsel masih didominasi oleh paket data dengan 40 persen. Sedangkan 60 persen lainnya disumbangkan dari telpon dan Short Message Service (SMS). (gus)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close