Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penonton AADC 2 Tembus 1 Juta, Seperti ini Perasaan Nicholas Saputra

Selasa, 03 Mei 2016 – 16:37 WIB
Penonton AADC 2 Tembus 1 Juta, Seperti ini Perasaan Nicholas Saputra - JPNN.COM
Nicholas Saputra. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah penonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) terus bertambah. Bila di hari pertama penayangan mencapai 200 ribu penonton, kini film yang diperankan oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini sudah tembus satu juta penonton.

Melihat keberhasilan itu, Nicholas merasa terharu sekaligus bangga film yang dia perankan masih ditunggu oleh penonton selama 14 tahun lamanya.

"Saya terharu," tulis Nicholas di akun Twitternya, seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN), Selasa (3/5).

Pria 32 tahun itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mengapresiasi dengan baik film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu.

"Terima kasih banyak," ucap Nicholas.

Selain Nicholas Saputra dan Dian Satro, AADC2 juga dibintangi sejumlah pemain lainnya. Yakni Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, Christian Sugiono, Dennis Adishwara, dan lainnya

Film AADC2 mendapat sebanyak 183 layar untuk pemutaran di bioskop Indonesia. Sementara di Malaysia ada 81 layar dan diputar di Brunei dengan empat layar bioskop. (ded/chi/jpnn)

 

JAKARTA - Jumlah penonton film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) terus bertambah. Bila di hari pertama penayangan mencapai 200 ribu penonton, kini film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close