Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tasya Kamila Bicara Tentang Kosmetik

Selasa, 03 Mei 2016 – 17:21 WIB
Tasya Kamila Bicara Tentang Kosmetik - JPNN.COM
Tasya Kamila. Foto Fandi/jpnn

jpnn.com - ARTIS Tasya Kamila bicara mengenai kosmetik halal. Mantan penyanyi cilik ini mengaku hanya memilih kosmetik halal, sebagai alat kecantikannya.

Wanita lulusan Fakultas Ekonomi UI ini berasumsi bahwa menggunakan kosmetik halal akan berdampak baik pada kesehatan kulit dan wajah.

"Aku suka dengan produk kecantikan. Tapi aku selektif dan hanya pilih produk yang halal untuk aku pakai," ujar Tasya usai mengahadiri talkshow Marina #HalalItuSehat di 100 Eatery, Hotel Century Park, Senayan, Jakarta, Selasa (3/5).

Dia menyarankan agar wanita Indonesia memilih kosmetik halal. Sebab, bahan dan produksi yang halal pasti akan berdampak baik untuk kesehatan.

"Jangan hanya karena merk branded kita semua tertipu dengan kehalalan produk tersebut. Bisa jadi produk besar, tapi nggak halal itu cuma menambah dampak buruk untuk kulit. Insya Allah produk yang halal pasti akan mendatangkan manfaat kesehatan yang baik juga", tandas Tasya. (mg5/jpnn)

 

ARTIS Tasya Kamila bicara mengenai kosmetik halal. Mantan penyanyi cilik ini mengaku hanya memilih kosmetik halal, sebagai alat kecantikannya. Wanita

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close