Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Inilah Wajah Dosen yang Dibunuh Mahasiswanya

Selasa, 03 Mei 2016 – 19:55 WIB
Inilah Wajah Dosen yang Dibunuh Mahasiswanya - JPNN.COM
Dra Hj Nuraini Lubis, staf pengajar FKIP UMSU yang dibunuh mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN, Roy Mando Sah Siregar (kanan), di toilet kampus, Senin (2/5/2016). Foto: Ist/Sumut Pos

jpnn.com - MEDAN – Dra Hj Nuraini Lubis (63), staf pengajar Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) , tewas digorok mahasiswa semester VI FKIP jurusan PPKN, Roy Mando Sah Siregar, di toilet kampus, Senin (2/5).

Perempuan yang merupakan mantan Dekan Fakultas FKIP UMSU selama dua periode itu ditusuk hingga tiga liang di bagian leher, serta disayat di bagian pergelangan tangan kiri. Aksi sadis itu terjadi saat keduanya berada di toilet, lantai I gedung FKIP UMSU.

Di mata para mahasiswa dan mahasiswi FKIP UMSU, Nuraini merupakan sosok dosen yang sangat baik. Karena dianggap baik dan keibuan itulah, para mahasiswa USMU, memanggilnya dengan sapaan Bunda. 

Menurut para mahasisw, Nuraini bukan dosen yang pelit memberikan nilai. Nuraini juga sosok yang baik dan mudah bergaul.

"Bahkan, karena sosoknya yang dapat mengayomi, dia sampai dua periode jadi Dekan di FKIP. Kalau jadi dosen, sudah lama kali dia. Bahkan dia juga (pengurus) Kopertis, " ungkap seorang Pegawai Kampus UMSU di bagian Tata Usaha.  (ain/ris/sam/jpnn)

MEDAN – Dra Hj Nuraini Lubis (63), staf pengajar Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close