Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Inilah Motif Roy Membunuh Bu Dosen

Rabu, 04 Mei 2016 – 00:22 WIB
Terungkap! Inilah Motif Roy Membunuh Bu Dosen - JPNN.COM
Roymando Sah Siregar digiring petugas usai ekspose di Mapolresta Medan, Selasa (3/5). Tersangka membunuh korban karena dendam.Foto: DANIL SIREGAR/SUMUT POS

jpnn.com - MEDAN – Motif mahasiswa semester VI FKIP UMSU, Roymardo Sah Siregar,membunuh dosen Fakultas Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Dra Hj Nuraini Lubis, mulai terungkap. 

Tersangka mengaku kesal dengan korban karena korban kerap memarahi tersangka dan mengancam tersangka akan diberi nilai buruk. Hal itu, disampaikan Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto kepada wartawan, Selasa (3/4) sore di Mapolresta Medan.

Dijelaskan Mardiaz, pagi di hari kejadian, tersangka bangun tidur, lalu menyiapkan sebilah pisau dan martil. Kemudian pisau dan martil dimasukkan tersangka ke dalam jok sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2174 UL.

Selanjutnya tersangka, beber Mardiaz, berangkat dari kost-nya di Jalan Tuasan, Medan Tembung menuju kampus UMSU di Jalan Kapten Muchtar Basri, Medan Timur. 

Namun begitu tiba, disebut Mardiaz jika tersangka langsung menuju kelasnya di lantai 4 gedung FKIP UMSU, untuk mengikuti kuliah pada mata kuliah Hukum Dagang.

"Karena dosen yang mengajar mata kuliah Hukum Dagang itu tidak masuk, maka tersangka keluar dari kelas pukul 14.15 WIB. Kemudian tersangka menuju sepeda motornya mengambil pisau dan martil tadi, " ujar Mardiaz.

Bersama pisau dan martil itu, dikatakan Mardiaz, tersangka duduk di bangku di depan ruang dosen di lantai 1 gedung FKIP. Tidak lama, disebut Mardiaz kalau tersangka melihat korban menuju toilet. 

Lantas, lanjut Mardiaz kalau tersangka mengikutinya dan menunggu di depan pintu toilet yang ditutup dan dikunci korban."Begitu korban membuka pintu kamar mandi, tersangka langsung mendorong masuk kemudian mengunci pintu kamar mandi dari dalam, " sambung Mardiaz.

MEDAN – Motif mahasiswa semester VI FKIP UMSU, Roymardo Sah Siregar,membunuh dosen Fakultas Ilmu Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close