Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Banten Kerahkan 317 Atlet Berlaga di PON Jabar

Rabu, 04 Mei 2016 – 04:41 WIB
Banten Kerahkan 317 Atlet Berlaga di PON Jabar - JPNN.COM
Ketua KONI Provinsi Banten Ruminah Kartoredjo. Foto: radarbanten

jpnn.com - SERANG – Ketua KONI Provinsi Banten Ruminah Kartoredjo pastikan bahwa persiapan untuk PON XIX Jawa Barat berjalan dengan lancar. Sebanyak 317 atlet Banten akan berlaga dalam kompetisi olah raga nasional tersebut. 

“Persiapan demi persiapan telah kita lakukan karena waktu kita tinggal empat bulan lagi, persiapan yang telah kita lakukan seperti character building yang kita laksanakan selama empat hari tiga malam di pantai carita kemarin, kemudian kita sedang melaksanakan persiapan khusus yang diantaranya pelatihan teknis serta pertandingan-pertandingan,” jelasnya saat ditemui, Selasa (3/5).

Saat ini yang sudah berjalan, lanjutnya, yaitu try out pertandingan softball yang saat ini sedang di Singapore dan kemarin sepak takraw di malaysia. Mudah-mudahan dengan mereka melakukan peetandingan-pertandingan tersebut mereka dapat menjajaki dan mengetahui dimana letak kekurangan mereka yang harus diperbaiki.

Untuk atlet yang berprestasi akan diberi penghargaan seperti tahun sebelumnya, akan ditambahkan pada tahun ini. “kalau masalah berapa nilainya saya juga belum tahu. Tapi yang saya tahu akan diberi tambahan untuk tahun ini,” ungkapnya. (Risa/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close