Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haha.. Polisi Siaga Pagi, Aksi Demo Belum Juga Dimulai

Rabu, 04 Mei 2016 – 12:05 WIB
Haha.. Polisi Siaga Pagi, Aksi Demo Belum Juga Dimulai - JPNN.COM
Aksi demo bidan PTT. Foto Esy/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Hingga pukul 10.00 WIB, aksi demo bidan desa PTT (Pusat) belum juga dimulai. Padahal sejak pagi, dua peleton polisi sudah bersiaga pagi pukul 07.00 WIB.

Pantauan JPNN.com di lapangan, pasukan polisi dari Polda Metrojaya dan Brimob mendapatkan pengarahan dari komandan kompi, untuk menghindari tindakan anarkis dalam mengamankan aksi demo.

Sementara rombongan bidan desa baru mulai berkumpul sejak pukul 10.00 WIB. Hanya saja kedatangan mereka tidak serentak. Itu yang membuat aksi demo mereka belum juga dilakukan. Bidan Lina, dari Lampung mengungkapkan, ‎rombongannya berangkat ke Jakarta sejak Selasa (3/5) sore dengan titik kumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Kami datangnya tidak sekaligus karena langsung diperintahkan ke Kemenkes. Bagi yang datangnya tadi malam disuruh menginap di Istiqlal," ujarnya.

Dia menambahkan, untuk aksi demo ini terpaksa harus meninggalkan tugas. Namun dia mengklaim sudah meminta izin kepada atasannya untuk meninggalkan tugas sejenak. (esy/jpnn)

 

JAKARTA - Hingga pukul 10.00 WIB, aksi demo bidan desa PTT (Pusat) belum juga dimulai. Padahal sejak pagi, dua peleton polisi sudah bersiaga pagi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close