Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ternyata, Pembunuh Feby Itu Juga Belikan Anak-anaknya...

Rabu, 04 Mei 2016 – 20:56 WIB
Ternyata, Pembunuh Feby Itu Juga Belikan Anak-anaknya... - JPNN.COM
Eko Agus Nugroho (kiri) petugas kebersihan UGM yang membunuh Feby Kurnia (kanan). Foto: jpgrup

jpnn.com - BATAM - Dua hape dan power bank Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika FMIPA UGM yang digadaikan Eko Agus Nugroho (26) sebesar Rp 650 ribu setelah membunuh Feby, Kamis (28/4), selain digunakan untuk membeli susu untuk anaknya, uang tersebut juga ia gunakan untuk membeli sandal dan baju untuk anaknya.

“Sandal jepit anak kecil dan baju juga kita sita. Semua hasil kejahatan pelaku disita,” ujar Kapolres Sleman, AKBP Yulianto, seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group) Rabu (4/5).

Yulianto juga mengatakan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, tas ransel korban, sepeda motor milik korban Yamaha Mio BP 4864 JH.

Sedangkan barang bukti milik pelaku di antaranya sepeda motor Honda Vario AB 6814 HJ dan sepasang sandal dan sepatu anak-anak, satu celana pendek anak-anak.

Sedangkan barang bukti lain yang ada di lokasi pembunuhan di antaranya tisu toilet di lantai 5 dan botol air mineral 100 mililiter.

Soal dimana Eko menggadaikan hape Feby, Yulianto mengaku masih memintai keterangan Eko yang memilih bungkam.

Namun pihaknya yakin kalau Eko akan buka mulut. Hape Feby ini penting karena merupakan bagian dari barang bukti pembunuhan Feby.

Kapolres menambahkan, dalam periksaan, Eko juga mengakui dialah yang membalas SMS Dianti, sepupu Feby, dan SMS ibu Feby.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close