Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayu Dewi: Orang Dilahirkan saja Dikasih Akal Sama Tuhan

Rabu, 04 Mei 2016 – 23:58 WIB
Ayu Dewi: Orang Dilahirkan saja Dikasih Akal Sama Tuhan - JPNN.COM
Ayu Dewi. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - PRESENTER Ayu Dewi sangat sedih mengetahui pemerkosaan yang menimpa Yuyun, siswi SMP di Bengkulu. Terlebih, pemerkosaan itu dilakukan secara bergilir oleh 14 pria.

Menurutnya, apa yang dilakukan 14 pria itu sangat keji. Karena itu, ibu satu anak ini berharap seluruh pelaku bisa diberi hukuman berat.

"Saya sangat mengutuk orang-orang yang melakukan itu, kalau bisa dipenjara seumur hidup, apa pun alasan mereka," ujar Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5) seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN).

Wanita 31 tahun ini menilai, maraknya kasus kriminalitas, termasuk pemerkosaan berujung pembunuhan adalah akibat minimnya ilmu agama pelaku. Sehingga tega melakukan hal yang bisa merugikan orang lain.

"Di agama saja kalau kita jahatin diri sendiri dosa, apalagi orang lain. Orang dilahirkan saja dikasih akal sama Tuhan. Nah, mereka (pelaku) menyalahgunakan itu," ucap Ayu ketus.(ded/chi/jpnn)

 

PRESENTER Ayu Dewi sangat sedih mengetahui pemerkosaan yang menimpa Yuyun, siswi SMP di Bengkulu. Terlebih, pemerkosaan itu dilakukan secara bergilir

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close