Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sindiran Tajam Pellegrini untuk Madrid

Kamis, 05 Mei 2016 – 13:56 WIB
Sindiran Tajam Pellegrini untuk Madrid - JPNN.COM
Manuel Pellegrini. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Tersingkirnya Manchester City setelah ditekuk Real Madrid membuat sang pelatih Manuel Pellegrini kecewa berat. Menurutnya, City tak layak kalah di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dini hari WIB.

Pellegrini mengatakan, kedua tim bermain sama baik. Namun, City harus tersingkir setelah sang gelandang Fernando mencetak gol bunuh diri ketika pertandingan berjalan 20 menit.

Dia mengaku sempat khawatir akibat mengganti Vincent Kompany pada awal laga akibat cedera. Tapi, Madrid juga dianggap tak bisa menghasilkan banyak kesempatan emas.

"Mengubah bek di awal laga memang cukup riskan. Namun, setelah itu saya pikir semuanya masih aman. Tentu kecewa ini sulit dilupakan, padahal Madrid tak menciptakan banyak peluang," kata Pellegrini pada BBC.

"Saya sangat kecewa, karena saya pikir ini pertandingan yang masih mempunyai peluang sama. Kedua tim tak ada yang membuat perbedaan," tambah pria Chile tersebut.

"Kami melakukan permainan yang sangat baik. Selama pertandingan, kami juga membuat beberapa perbedaan. Namun, hasil berkata lain," tandas manajer yang pernah menukangi Madrid pada 2009-2010 itu. (ies/jos/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close