Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

3 Cara agar Suami Anda Sangat Puas Saat Bercinta

Kamis, 05 Mei 2016 – 15:10 WIB
3 Cara agar Suami Anda Sangat Puas Saat Bercinta - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - Bercinta merupakan sarana refreshing untuk pasangan suami istri. Harus ada keseimbangan dan tidak mementingkan ego untuk mencari kepuasan sendiri.

Suami bisa memuaskan istrinya, demikian juga sebaliknya sang istri juga bisa memuaskan suaminya. Meskipun relatif mudah membuat suami puas saat bercinta, namun ada hal-hal tertentu yang sangat disukai kebanyakan pria dan membuatnya sangat puas.

Cari tahu apa yang paling disukai oleh suami Anda ketika bermesraan di ranjang, seperti dilansir laman Yourtango, Rabu (4/5).

1. Tingkatkan ketertarikan Anda terhadap seks

Anda mungkin tidak mengetahui hal ini tetapi salah satu hal terbesar yang diinginkan pria di tempat tidur adalah seorang wanita yang benar-benar tertarik untuk berhubungan seks dengan mereka.

Yang perlu Anda lakukan adalah menyentuhnya lebih dari yang biasa Anda lakukan, terutama di tempat sensitif seksualnya. Membuat kontak mata yang lama dengan dia serta membiarkan dia melihat Anda. Selain itu, katakan padanya secara langsung berapa besar Anda menikmati seks dengan dia.

2. Pelajari cara untuk berikan oral seks yang baik

Tanpa ragu, cara terbaik mutlak untuk menyenangkan pria Anda di kamar tidur adalah dengan memberinya oral seks. Tidak ada salahnya jika Anda menonton video tutorial seks untuk mempersenjatai diri dengan pengetahuan tentang apa yang mungkin untuk memberinya kesenangan lisan yang luar biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close