Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lima Mobil Terlibat Tabrakan Karambol di Tol Purbaleunyi

Kamis, 05 Mei 2016 – 16:09 WIB
Lima Mobil Terlibat Tabrakan Karambol di Tol Purbaleunyi - JPNN.COM

jpnn.com - BANDUNG - Tabrakan berutun terjadi Jalan Tol Purbaleunyi kilometer 152.200 jalur A, Kamis (5/5). Enam mobil terlibat dalam kecelakaan dalam peristiwa nahas di ruas jalan arah Bandung menuju Cileunyi tersebut.

Informasi yang dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, yakni Mobilio dengan plat nomor D 1860 ABX, Datsun dengan plat nomor D 1523 TO, Ertiga dengan plat nomor T 471 PA, Avanza dengan plat nomor D 1440 YP, Avanza dengan plat nomor B 2700 SKL, dan Grand Max dengan plat nomor B 1147 WKT.

“Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materi lantaran semua kendaraan yang mengalami kecelakaan mengalami rusak pada bagian belakang dan depan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis(5/5).

Dikatakannya, kecelakaan beruntun bermula ketika Mobilio memperlambat laju kendaraannya kemudian ditabrak Datsun. Dari arah belakang Datsun datang Ertiga yang kemudian ditabrak mobil lainya yang melaju di belakangnya.

Petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut dan seluruh kendaraan yang mengalami kecelakaan dievakuasi ke Pos PJR Cileunyi. “Masih kita selidiki penyebabnya,” pungkasnya. (rm/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close