Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sttt...Ini Ciri-ciri Jagoan Akbar Tanjung di Munaslub

Kamis, 05 Mei 2016 – 22:49 WIB
Sttt...Ini Ciri-ciri Jagoan Akbar Tanjung di Munaslub - JPNN.COM
Akbar Tanjung. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus senior Golkar Akbar Tanjung mengingatkan, syarat kualifikasi calon ketua umum dalam musyawarah nasional luar biasa partainya nanti, harus benar-benar tegas diterapkan. 

Baik itu terkait syarat harus memiliki prestasi yang baik, memiliki dedikasi, loyalitas dan terutama tak tercela (PDLT).

"Kualifikasi PDLT (prestasi, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela) harus tegas. Tantangan Golkar ke depan sangat berat," ujar Akbar di kediamannya, Kamis (5/5) malam.

Menurut Akbar, syarat kualifikasi benar-benar harus dipertegas, agar jangan sampai ‎Golkar ke depan justru menjadi partai papan tengah menuju papan bawah. Bahkan berada di bawah Partai NasDem yang notabene partai baru dan merupakan pecahan dari Golkar.

Sayangnya saat ditanya siapa nama calon ketua umum yang dijagokan, Akbar belum bersedia membeber secara rinci. Ia hanya mengatakan Dewan Pertimbangan Golkar telah mengantongi nama-nama yang dinilai cukup baik.

Ciri-cirinya, tokoh yang punya komitmen kuat, bersedia memimpin sepenuh waktu, serta ‎punya gagasan terobosan yang inovatif. "Nanti pas munaslub disampaikan. Sudah kami komunikasi dan lakukan pertemuan," ujar Akbar. (gir/jpnn)

JAKARTA - Politikus senior Golkar Akbar Tanjung mengingatkan, syarat kualifikasi calon ketua umum dalam musyawarah nasional luar biasa partainya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close