Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Demi Target, MU Tak Liburkan Pemain

Kamis, 05 Mei 2016 – 22:49 WIB
Demi Target, MU Tak Liburkan Pemain - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANGKALAN – Madura United (MU) memiliki target besar pada pertandingan kandang pertama mereka melawan Arema Cronus, Jumat (6/5) malam. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Sapeh Kerrab percaya diri meraup tiga poin dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship A (ISC). 

Gomes de Oliviera, pelatih MU‎ menuturkan bahwa semangat pemain-pemainnya sedang tinggi. Itu setelah mereka menang 2-1 atas PS TNI di kandangnya, Stadion Siliwangi, Bandung, pekan lalu 

“Pemain kami sedang percaya diri. Kami mampu menang di kandang ‎lawan, karena itu kami harus bisa mendapatkan tiga poin di kandang kami sendiri,” katanya saat dihubungi Kamis (5/5) malam.

“Keseriusan MU ditunjukkan dengan tak adanya libur bagi pemain. Berbeda dengan Arema yang sempat meliburkan pemain sehari, tim yang dulunya bernama Pelita Bandung Raya itu fokus memantapkan tim.

“Kami pulang dari Bandung memang langsung fokus untuk bigmatch lawan Arema ini. Jadi, kami tak bisa santai, libur, tapi punya target besar. Kami harus kerja keras dan berikan tenaga lebih, untuk target yang besar itu," ‎tegasnya.

Laga ini sejatinya cukup penting bagi kedua tim. Dengan modal tiga poin di laga awal, tambahan poin mutlak akan membuat mereka bertahan di papan atas.

Saat ini, Arema memimpin klasemen ISC, sementara MU di posisi ketiga dengan sama-sama mengumpulkan tiga poin.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close