Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus, Cita Citata: Aku Malulah

Kamis, 05 Mei 2016 – 22:52 WIB
Putus, Cita Citata: Aku Malulah - JPNN.COM
Cita Citata. Foto dok JPNN

jpnn.com - PENDANGDUT Cita Citata merasa malu kepada masyarakat harus mengumumkan hubungannya sudah berakhir dengan kekasihnya, Ical Muhammad. Sebab, baru beberapa minggu lalu Cita memperkenalkan Ical sebagai kekasihnya, namun kini keduanya sudah putus.

"Ya aku malulah, kan baru beberapa waktu lalu Cita kenalin ke publik kalau Cita punya pacar, sekarang kami malah udahan," ujar Cita Rabu (4/5) kemarin.

Meski begitu, wanita 21 tahun ini tak mau hubungannya terus berlanjut karena sudah tidak merasa ada kecocokan. Hanya saja, pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini enggan menyebut apa penyebab hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Cita memastikan bahwa hubungannya dengan Ical, bukan karena rekayasa untuk kepentingan lagunya yang baru dilaunching beberapa waktu lalu.

"Ya pokoknya sekarang udahan, aku nggak mau umbar kejelekan atau keburukan orang. Pokoknya kami sudah putuskan untuk udahan," tegas mantan istri Galih Purnama ini. (chi/jpnn)

 

 

 

PENDANGDUT Cita Citata merasa malu kepada masyarakat harus mengumumkan hubungannya sudah berakhir dengan kekasihnya, Ical Muhammad. Sebab, baru beberapa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close