Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nahas..Kapal Bawa Rombongan Pengantin Karam, 3 Tewas

Kamis, 05 Mei 2016 – 23:07 WIB
Nahas..Kapal Bawa Rombongan Pengantin Karam, 3 Tewas - JPNN.COM
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak tiga orang meninggal akibat karamnya kapal Pegae di perairan wilayah Tanjung Aru, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Kamis (5/5), sekitar pukul 16.10 WITA. Sedangkan 36 berhasil selamat. 

Dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Chandra mengungkapkan pihaknya masih mencari korban lainnya. Dia menduga, sedikitnya ada tiga orang penumpang lainnya yang belum ditemukan.

"Tapi bisa jadi angka itu belum keseluruhan. Tiga penumpang itu masih perkiraan sementara," katanya, saat dikonfirmasi JPNN via telepon di Jakarta.

Dia menerangkan, kapal tersebut tengah mengangkut rombongan pengantin dari Desa Lori, Kabupaten Paser. Dia juga menjelaskan, transportasi yang dipakai rombongan merupakan kapal ikan.

Dia juga belum mengetahui identitas penumpang yang meninggal dunia, begitupun korban yang selamat. Pasalnya, pihak BPBD Kabupaten Paser tidak bisa menuju Tanjung Aru lantaran cuaca buruk.

"Tim sudah bergerak, tapi hanya mentok di Kabupaten Paser. Di sini tidak bisa menyeberang karena cuaca buruk dan sudah gelap. Tapi sementara korban sudah dievakuasi dan berada di Puskesmas Tanjung Aru," tandasnya. (mg4/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close