Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Libur Panjang, Hotel Berbintang Obral Diskon

Jumat, 06 Mei 2016 – 00:31 WIB
Libur Panjang, Hotel Berbintang Obral Diskon - JPNN.COM
Foto ilustrasi dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG – Momen long weekend kali ini dimanfaatkan hotel berbintang di Kota Palembang, Sumsel, dengan obral diskon. 

Contohnya, Hotel Aryaduta Palembang yang menawarkan  promo menginap menjelang libur panjang akhir pekan (long weekend) di awal bulan Mei 2016. Ini menyasar tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan untuk berkumpul bersama keluarga.

Paket menginap long weekend tersedia mulai dari Rp. 609.000 net per malam untuk kamar Superior dan Rp. 809.000 net per malam untuk kamar Deluxe.  Paket ini berlaku  untuk menginap dari tanggal 1 – 8 Mei 2016. 

Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor, menjelaskan paket menginap long weekend tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di The Kitchen restaurant, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel termasuk di kamar, serta penggunaan fasilitas kolam renang, fitness center, sauna, dan steam.

“Yang lebih unik lagi adalah tersedianya fasilitas DVD player di semua tipe kamar kami di mana tamu dapat meminjam koleksi DVD kami secara cuma-cuma dan menonton film-film favorit mereka sambil beristirahat di kamar,” ujar Lince.

Hotel Aston juga tak kalah saingan. Ada promo  paket “Happy Long Weekend at Aston Palembang”. Paket ini tersedia dengan harga spesial Rp 598.000 nett yang berlaku untuk check in pada periode 1 sampai dengan 8 Mei 2016.

Paket ini cukup istimewa karena selain mendapatkan fasilitas reguler berupa internet 15 mbps internet connection, free akses ke kolam renang dan fitness center.

Selain itu,  sarapan pagi untuk dua orang dengan pilihan menu yang beragam dan lezat, tamu juga berhak mendapatkan makan siang atau makan malam di Belido Restaurant. (rip/sam/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close