Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspada!!! Bonek Tunggu Aremania di Pintu Masuk Suramadu

Jumat, 06 Mei 2016 – 02:16 WIB
Waspada!!! Bonek Tunggu Aremania di Pintu Masuk Suramadu - JPNN.COM
Suasana ketika suporter fanatik Persebaya menunggu di pintu masuk Jembatan Suramadu untuk mencari pendukung Arema Cronus alias Aremania. Foto: Puput Febrianto for JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA - Persaingan antara Surabaya dan Malang dalam urusan sepak bola sangat terasa di kalangan suporter. Bahkan gesekan antara pendukung fanatik Persebaya dengan Aremania atau suporter Arema Cronus seolah bukan hal baru lagi.

Yang terkini, ratusan oknum suporter beratribut Persebaya melakukan sweeping di pintu masuk Jembatan Suramadu sisi Surabaya, Kamis (5/5) malam. Mereka mencari para pendukung Aremania yang akan mendukung Arema Cronus dalam laga melawan Madura United (MU) di Setadion Gelora Bangkalan.

"Tadi saya sempat disetop juga. Ada motor pelat N di belakang saya dikeroyok, tapi untung selamat dia," kata Puput Febrianto, salah satu pengendara motor yang melintasi Suramadu kepada JPNN, Kamis (5/5) malam.

Arema Cronus dan MU memang akan bertemu di ajang  Indonesia Soccer Championship, Jumat (6/5) malam. Pendukung Persebaya yang mengaku Bonek lantas mencari-cari Aremania, terutama menyasar kendaraan berpelat N.(dkk/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close