Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merinding! Mbah Mijan Ajak Yuyun 'Komunikasi', Basah dan Misterius

Jumat, 06 Mei 2016 – 18:32 WIB
Merinding! Mbah Mijan Ajak Yuyun 'Komunikasi', Basah dan Misterius - JPNN.COM
Rekonstruksi 'kasus Yuyun'. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BERITA kematian Yuyun, siswi di sebuah SMPN di Rejang Lebong, Bengkulu korban pemerkosaan dan pembunuhan, mengusik perhatian Mbah Mijan. Terlebih karena paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land di Cikokol Tangerang ini mendengar cerita mistis.....

Cerita mistis itu didengar Mbah Mijan dari para guru dan teman-teman sekolah Yuyun, yang menyebut meja dan kursi bekas tempat duduknya, selalu basah meski ruangan tidak bocor atau lembab.

Entah alasan apa, pihak sekolah akhirnya memindahkan meja tersebut ke gudang dan menggantinya dengan meja yang baru. Celakanya, bangku yang baru itu pun tetap kosong karena para siswa tetap takut.

Merinding! Mbah Mijan Ajak Yuyun 'Komunikasi', Basah dan Misterius

Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, orang yang meninggal dunia sebelum genap 41 hari, roh intinya menghadap Sang Pencipta, tapi khorinnya masih beraktivitas di sekitar kita.

Bintang Film Cipali KM182 ini mengaku sudah berkomunikasi dengan Yuyun. “Jangan paksa saya untuk cerita, apa hasil komunikasi semalam, tapi saya membenarkan soal kabar meja dan kursi Yuyun basah misterius,” tulisnya di akun @mbah_mijan, Jumat (6/5).

Menurutnya, meja basah itu adalah air mata kesedihan Yuyun. “Seharusnya meja itu jangan buru-buru dibuang ke gudang, sebab khorin itu akan bingung mencari titik yang biasa ia duduki,” lanjut Mbah Mijan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close