Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Andre Hehanusa Berulah di Karaoke, Dor... Kasir Kena Pelor

Jumat, 06 Mei 2016 – 19:49 WIB
Andre Hehanusa Berulah di Karaoke, Dor... Kasir Kena Pelor - JPNN.COM
Foto/ilustrasi: YuuTube

jpnn.com - JAKARTA - Kelakuan Andre Hehanusa (35) ini tak patut ditiru. Mentang-mentang anggota Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, polisi berpangkat brigadir itu malah mengumbar peluru saat disodori tagihan kekurangan pembayaran usai berkaraoke di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jumat (6/5) pukul 01.00.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono menceritakan, mulanya Ander tiba di Tempat Hiburan Kara, Ruko Time Square, Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (5/5) pukul 23.45. Selain Andre, ada pula dua rekannya.

Selanjutnya, Andre menanyakan harga sewa ruangan. “Dijawab oleh penjaga Rp 500 ribu (sewa ruangan, red),” kata Awi.

Namun, tempat hiburan itu juga mengharuskan pengunjung menyerahkan uang deposit. “Pengunjung harus menyimpan uang Rp 2,5 juta untuk bisa masuk dalam ruangan karaoke itu," tutur Awi.

Akhirnya rekan Andre menyepakati harga itu dan membaayarnya untuk berkaraoke selama satu jam. Situasi pada saat itu masih kondusif.

Namun, usai Andre berkaraoke, situasi memanas. Sebab, total tagihannya adalah Rp 3,6 juta.

Andre beserta kedua rekannya lantas menuju kasir dan mengajukan komplain untuk minta keringanan tagihan. Pihak manajemen tempat karaoke itu pun menuruti permintaan Andre agar tagihannya dikurangi.

“‎Pihak manajemen memberikan keringanan agar pelaku membayar Rp 3 juta. Sehingga pembayaran kurang Rp 500 ribu," jelasnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close