Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Dihantui Kutukan Mengerikan di Samarinda

Sabtu, 07 Mei 2016 – 01:49 WIB
Persib Dihantui Kutukan Mengerikan di Samarinda - JPNN.COM
Fans Persib. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Nakhoda Persib Bandung Dejan Antoni sudah tak sabar menikmati atmosfer panas saat anak asuhnya menantang Pusamania Borneo FC (PBFC).

Laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (7/5) itu akan menambah panjang rivalitas Persib dan PBFC. Dalam setahun terakhir, pertemuan Persib melawan PBFC memang acap dibumbui atmosfer panas.

Di luar lapangan, kedua tim sering terlibat psy war. Di dalam arena, PBFC dan Persib saling mengalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Tapi, Persib tak bisa menang di Segiri setahun terakhir.

"Pertandingan nanti pasti pertandingan berat, pasti panas, pasti tim yang ini kalau main di rumah lebih berani dari pada di luar. Mungkin ada penonton, saya cuman enggak mau lihat non-teknis itu, tentu kedua tim mau menang," ucap Dejan Antonic dikutip dari Simamaung.

Pelatih asal Serbia ini menargetkan kemenangan. Hanya saja, Dejan memang khawatir dengan hal di luar lapangan.

"Ya tentu, kami harus hati-hati kami mau main fair dan profesional. Puji Tuhan semua bisa berjalan normal dan kembali ke Bandung sama tiga poin," tandas Dejan. (ies/jos/jpnn)

 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close