Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marlon Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan

Senin, 09 Mei 2016 – 21:44 WIB
Marlon Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan - JPNN.COM

jpnn.com - TENGGARONG- Harapan Mitra Kukar untuk bisa meraih tiga poin di kandang digagalkan oleh Barito Putera. Dalam lanjutan laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion Aji Imbut, Senin (9/5) malam, kedua tim bermain imbang 1-1.

Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, sejatinya tampil dominan. Kendali permainan ada di tangan mereka, dengan ball posession yang ditunjukkan di awal-awal laga. Namun, mereka harus tertinggal lebih dulu lewat gol Luiz de Avedo Junior pada menit ke-20.

‎Sempat ada protes keras dari pemain Mitra Kukar, karena menilai Luiz sudah offside. Tapi, wasit tak menganulir keputusan dan tetap melanjutkan laga untuk keunggulan Barito. 

Tertinggal, Naga Mekes tampil edan, mereka terus ‎membombardir pertahanan Barito. Tapi, sampai turun minum tak ada gol tercipta. Skor tetap 0-1.

Pada babak kedua, Mitra Kukar mengubah permainan dan lebih sporadis lagi melakukan serangan. 

Pada menit ke-48, bola sepakan Marlon Da Silva nyaris menjadi gol. Asri Akbar pada menit ke-61 menyamping, begitu juga dengan tendangan Septian David Maulana.

Mitra Kukar baru bisa mencetak gol pada menit ke-73 melalui kaki Marlon Da Silva. Lahirnya gol berawal dari umpan lambung yang dimaksimalkan Asri Akbar, namun masih bisa ditepis.

Bola rebound itu mengarah ke Marlon Da Silva, dan langsung disambar menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga laga berakhir. (dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close