Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persib Belum Pernah Menang, Ini Kata Haji Umuh

Selasa, 10 Mei 2016 – 10:11 WIB
Persib Belum Pernah Menang, Ini Kata Haji Umuh - JPNN.COM
Umuh Muchtar. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung belum memperoleh satu kemenangan pun di ajang ISC A. Dari dua laga yang telah dilalui, Maung Bandung hanya bisa bermain seri. Terakhir, tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini ditahan imbang oleh Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pertandingan akhir pekan lalu.

Meski timnya belum bisa menaklukkan lawan, manajer Persib Umuh Muchtar tak merasa khawatir. Apalagi mengingat hasil seri terakhir didapat di kandang musuh. "Kalau imbang masih lumayan lah, ya ini masih panjang. Pokoknya kita tidak dipermalukan di kandang lawan," ungkap Umuh saat dihubungi wartawan, Senin (9/5). 

Umuh berusaha tetap positif dengan mengungkit rekor buruk Persib di kandang PBFC, Stadion Segiri, Samarinda. "Biasanya di kandang PBFC kita kalah, nanti kalau di sini Pusam juga tidak pernah menang, mudah-mudahan dibalas disini (Bandung)," ujar pria yang biasa disapa Pak Haji ini.

Namun demikian, Umuh berharap hasil imbang melawan PBFC menjadi hasil draw terakhir. Ia menginginkan kemenangan terus diraih Atep Cs. “Mulai sekarang diusahakan jangan sampai draw, apalagi kalah. Kalau di kandang draw itu dianggap kalah, karena hasil melawan Sriwijaya kita imbang belum tentu di kandang mereka kita bisa draw. Kalau di kandang dari dulu juga wajib menang," ujarnya. 

Setelah menghadapi PBFC, Persib fokus pada pemulihan fisik sebelum bersiap menghadapi Bali United dan akan mulai menggeber persiapan mulai Selasa (10/5).

Dejan mengakui kecemasannya pada finishing touch dalam partai menghadapi PBFC dan Atep Cs baru mampu melesakkan satu gol di ISC sejauh ini. “Saya bukannya kecewa, tapi sedikit sedih karena banyak kesempatan bagus sekali. Tiga kali kita dapat pelung tapi oke pasti sebentar lagi semua kembali ke normal,” tandasnya. (pra/dil/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close