Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Vokalis Bon Jovi Resmikan Pusat Anti Kelaparan

Jumat, 13 Mei 2016 – 18:07 WIB
Vokalis Bon Jovi Resmikan Pusat Anti Kelaparan - JPNN.COM
Jon Bon Jovi. Foto Heyreverb

jpnn.com - JON Bon Jovi membuka pusat anti kelaparan, yang diberi nama Centre Beat di kota asalnya, New Jersey, Selasa (10/5) kemarin.

Jon berharap, pembukaan Centre Beat ini bisa mengatasi tingkat kerawanan pangan yang relatif tinggi, sejak resesi besar dan Badai Sandy menerpa sebagian kawasan AS.

Pusat anti kelaparan itu didirikan di Kompleks Torm Rivers, salah satu kota yang paling parah terkena dampak Badai Sandy pada 2012 lalu. Di tempat itu nantinya akan tersedia bank makanan, restoran, sekolah kuliner, perawatan kesehatan serta berbagai pelayanan publik.

Pada acara pemotongan pita pembukaan, Jon mengatakan, Centre Beat tidak hanya menyediakan makanan sehat, tetapi juga akan menciptakan komunitas masyarakat.

"Ini adalah pekerjaan keras dan membutuhkan kerja sama untuk membantu relawan dalam mengatasi masalah kelaparan. Apabila ada 15 persen anak-anak tidur dengan kelaparan, kami tidak memerlukan ilmuwan untuk menemukan obatnya," kata Jon, dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/5).

Seorang anggota parlemen Amerika Serikat, Tom MacArthur, yang hadir dalam acara itu, mengapresiasi yang dilakukan vokalis Bon Jovi tersebut.

"Itulah yang harus kami lakukan. Kami harus memenuhi kebutuhan dan harus melakukannya secara efektif," ujar MacArthur. (mg5/jpnn)

JON Bon Jovi membuka pusat anti kelaparan, yang diberi nama Centre Beat di kota asalnya, New Jersey, Selasa (10/5) kemarin. Jon berharap, pembukaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close