Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Shooting Film Aisyah, Bikin Kulit Laudya Cynthia Bella Bermasalah

Selasa, 17 Mei 2016 – 08:14 WIB
Shooting Film Aisyah, Bikin Kulit Laudya Cynthia Bella Bermasalah - JPNN.COM
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Laudya Cynthia Bella, pemeran Aisyah dalam Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, sempat kesulitan beradaptasi saat shooting. Di mana, film yang menceritakan tentang pendidikan ini mengambil lokasi di daerah Atambua. Teriknya matahari yang memancar, membuat kulit putihnya mengalami iritasi.

"Cuaca di sana panas banget. Beda sama di Jakarta, biar panas tapi bisa aku tahan. Kulit aku bakal iritasi kalau terpapar sinar matahari terlalu lama," ujar Bella dalam jumpa pers dan Gala Premier Film Aisyah di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (16/5).

Hal senada juga diutarakan oleh Herwin Novianto, sutradara film Aisyah. Herwin menambahkan, bahwa film yang diproduksi pada November 2015 lalu ini menemui kendala panasnya suhu di Atambua, NTT.

"Kesulitan dalam memproduksi film ini adalah cuaca menyengat pada saat proses shooting. Kami hampir setiap hari mengalami suhu di kisaran 35-40 °C," terang dia.

Hanya saja, demi mendapatkan cerita yang natural, para pemain harus rela berkorban menahan teriknya matahari yang menyengat. "Tapi set lokasi yang kami pilih pas dan sangat menonjolkan inti dari pesan film ini. Apalagi kawasan NTT kurang mendapat perhatian dalam membenahi pendidikan di sana," papar Herwin. (mg5/jpnn)

 

ARTIS Laudya Cynthia Bella, pemeran Aisyah dalam Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, sempat kesulitan beradaptasi saat shooting. Di mana, film

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close