Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melalui Kuasa Hukumnya, Sheila Marcia Layangkan Gugatan Cerai

Selasa, 17 Mei 2016 – 13:38 WIB
Melalui Kuasa Hukumnya, Sheila Marcia Layangkan Gugatan Cerai - JPNN.COM
Sheila Marcia-Kiki Mirano saat masih mesra. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - TANGERANG - Tekad artis Sheila Marcia untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Kiki Mirano sudah bulat. Hari ini, Selasa (17/5), melalui kuasa hukumnya, Raidin Anom, Sheila akan menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Sheila tidak ikut dengan saya. Jadi saya mewakili dia untuk memberi berkas gugatan cerai di PN Tangerang. Sheila ada agenda lain," ujar Anom melalui pesan singkat yang diterima wartawan.

Hingga pukul 13.00 WIB, kuasa hukum Sheila belum juga nongol di PN Tangerang, padahal sebelumnya mereka akan melapor pukul 10.00 WIB.

Seperti yang diketahui, pasangan yang menikah pada 27 April 2011 ini telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Nathaniel Jedd Melchior Mirano (4) dan Precious Brianna Yael Mirano (2).

Selama menikah, Sheila mengaku tidak dinafkahi oleh suaminya dan kerap menngalami kekerasan dalam rumah tangganya. Karena alasan itu, wanita 28 tahun ini memilih untuk bercerai. (mg5/jpnn)

 

 

TANGERANG - Tekad artis Sheila Marcia untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Kiki Mirano sudah bulat. Hari ini, Selasa (17/5), melalui kuasa hukumnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close