Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HEBOH! Dibawa Pulang dari Rumah Sakit, Hidung Jenazah Hilang

Kamis, 19 Mei 2016 – 19:09 WIB
HEBOH! Dibawa Pulang dari Rumah Sakit, Hidung Jenazah Hilang - JPNN.COM
Wakiyah yang hidungnya diduga dicuri. FOTO: jpnntv

jpnn.com - KABAR menghebohkan datang dari RSUD Panembahan Senopati, Bantul, Jogjakarta. Rumah sakit daerah itu dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan pencurian cuping hidung sebelah kiri milik pasiennya yang meninggal dunia. Si Korban adalah Wakiyah, 46, seorang pasiean yang meninggal dunia setelah dirawat di rumah sakit tersebut. 

Sebenarnya Wakiyah meninggal pada 30 Januari silam. Dalam sebuah jumpa pers yang digelar Kamis (19/5), Purwanti Sari, anak Wakiyah mengatakan, pihak rumah sakit sempat menawari keluarga korban untuk memandikan dan mengafani almarhumah.

Tapi tawaran itu ditolak.    

Nah, betapa kagetnya keluarga saat mereka hendak memandikan Wakiyah di rumahnya Dusun Jlagaran, Desa Poncosari, Kecamatan Sradakan, Kabupaten Bantul. Mereka melihat cuping hidung Wakiyah sebelah kiri hilang. 

“Ketika saya membuka penutup mayat, tahu-tahu hidungnya sudah hilang,” kata Purwanti Sari. “Saya nggak kuat melihat kondisi seperti itu,” imbuhnya. 

Merasa ada yang tak beres dengan kondisi almarhumah, pihak keluarga pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian pada 9 Februari. Tuduhannya adalah pencurian bagian tubuh. 

“Kami mendorong agar kasus ini segera dituntaskan dan tidak terulang lagi,” kata kuasa hukum korban, Retno Susanti. (mas/jpnn)  

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close