Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indobuildtech 2016 Kembali Digelar, 20 Negara Ikut Berpartisipasi

Kamis, 19 Mei 2016 – 22:50 WIB
Indobuildtech 2016 Kembali Digelar, 20 Negara Ikut Berpartisipasi - JPNN.COM
Pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) Jakarta 2016 akan digelar pada 25-19 Mei di BSD City. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) Jakarta 2016, bakal kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, pada 25-29 Mei oleh PT Debindo-ITE. Pameran ini nantinya bakal melibatkan lebih dari 500 pihak, yang akan menjajakan produk-produk bahan bangunan, furnitur, hingga perlengkapan rumah tangga.

Head of Programs and Visitors Affair Debindo-ITE Esti Adnan mengatakan, ada sekitar 200 lebih eksibitor luar negeri yang akan mengikuti pameran ini.

"Ada 20 negara yang berpartisipasi. Ada dari Jerman, Australia, Singapura, Tiongkok, Italia, Spanyol, dan tentunya juga produsen-produsen dari Indonesia," kata Esti dalam siaran persnya, Kamis (19/5).

Esti menambahkan, antusiasme produsen maupun masyarakat dari tahun ke tahun terhadap pameran bahan bangunan semakin meningkat. Ini juga yang menjadi alasan Debindo menggelar pameran tahun ini di ICE BSD.

Selain itu, antusiasme pengunjung juga terlihat dari banyaknya jumlah pendaftar, yang ingin datang ke acara tersebut.

"Tahun lalu, kami sampai harus bangun stand di luar JCC. Makanya, tahun ini pameran dipindah ke ICE BSD, yang tempatnya jauh lebih besar. Sampai Kamis hari ini, sudah ada 5.028 calon pengunjung yang mendaftarkan diri. Sedangkan tahun lalu, masyarakat yang mendaftar sebanyak 1.500 orang," tandas Esti. (chi/jpnn)

JAKARTA - Pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) Jakarta 2016, bakal kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close