Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejumlah Mahasiswi Kepergok Ngamar di Hotel, Pura-pura Pingsan

Jumat, 20 Mei 2016 – 18:23 WIB
Sejumlah Mahasiswi Kepergok Ngamar di Hotel, Pura-pura Pingsan - JPNN.COM
Mereka dibawa ke Mapolda. Foto: Jambi Independen/JPG

jpnn.com - JAMBI – Puluhan anggota kepolisian Polda Jambi menggeruduk salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. 

Mengejutkan, hotel yang berada di kawasan yang terbilang sepi dari keramaian kota tersebut ternyata menjadi pilihan para pasangan intim bukan suami istri.

Saat dilakukan penggeledahan sekitar pukul 21.00 WIB hingga 22.00 WIB, Rabu (18/5), diamankan 11 pasangan mesum dari hotel tersebut. Sempat terjadi ketegangan antara petugas dan penyewa kamar. 

Penghuni kamar menolak membukakann pintu, meski sudah digedor berkali-kali. Setelah polisi mengancam akan mendobrak, akhirnya pintu kamar dibuka. 

AKP Amos yang memimpin razia, menemukan sepasang muda-mudi tanpa ikatan pernikahan dalam satu kamar. Mereka diinisialkan RR (22), warga Keluharan Thehok dan seorang pria dengan inisal ER. 

Wanita itu langsung terkulai lemas dan terjatuh pingsan, kaget dipergoki petugas. Setelah dicek oleh anggota, ternyata RR diketahui hanya berpura-pura pingsan. 

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan 6 orang mahasiswa-mahasiswi dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Jambi. Keenam mahasiswa tersebut berinisial DW. Dia kedapatan sekamar dengan DN. Lalu, AL ditemukan sedang berdua dengan Sy, dan pasangan terakhir adalah EV dan ER.
DW (18), mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Jambi, mengatakan, dia baru sampai di lokasi tersebut. 

Dia mengaku tidak berbuat yang apa-apa dengan teman lelakinya. “Saya berasal dari Bayung Lincir. Saat ini duduk semester dua,” katanya seperti diberitakan Jambi Independent (Jawa Pos Group) hari ini.

JAMBI – Puluhan anggota kepolisian Polda Jambi menggeruduk salah satu hotel yang berada di kawasan Jalan Lingkar Barat, Kecamatan Alam Barajo,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close