Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hore! 150 SD Tangsel Dapat 200 Ribu Buku Tulis

Jumat, 20 Mei 2016 – 18:44 WIB
Hore! 150 SD Tangsel Dapat 200 Ribu Buku Tulis - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TANGSEL--Sebanyak‎ 150 Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kota Tangsel mendapatkan bantuan 200 ribu buku tulis SIDU. Bantuan itu berasal dari kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Indah Kiat Pulp & Paper Tangerang (unit usaha APP) bersama SWA .Itu bertepatan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Kebangkitan Nasional.

“Kegiatan CSR di tiap unit industri Asia Pulp & Paper (APP) baik pusat maupun daerah wajib bersinggungan dengan pendidikan. Mulai dari pemberian beasiswa, pembangunan rumah pintar, bantuan renovasi dan fasilitas sekolah, pembagian buku tulis SIDU,” kata Direktur APP Suhendra Wiriadinata dalam siaran pers yang diterima JPNN, Jumat (20/5).

Suhendra menambahkan, berbagai kegiatan dan program pendidikan APP fokus kepada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs). Yaitu memastikan kualitas pendidikan yang inklusif dan adil serta mempromosikan kesempatan belajar seumur hidup bagi semua.

Selain itu, Indah Kiat Tangerang juga memberi paket bagi siswa berprestasi ke lebih dari 300 pelajar di Kecamatan Serpong Utara yang mendapat rangking 1 – 3. Memberi training kreasi kertas Kokoru bagi guru – guru PAUD agar bisa diajarkan kepada anak-anak.
Bantuan pendidikan tidak hanya diberikan kepada para pelajar, Indah Kiat Tangerang sejak tahun lalu juga memberi pelatihan kepada para guru di lingkup Tangsel.

 “Hari Senin lalu (16/5), kami bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Tangsel mengadakan pelatihan kepada lebih dari 300 guru TK sampai SMP negeri tentang Peningkatan Motivasi Kinerja Guru,” ungkap General Manager Indah Kiat Tangerang Suhartono Soemanto.‎ (esy/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close