Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Evercoss Winner Y2+Power Andalkan Daya Tahan Baterai

Sabtu, 21 Mei 2016 – 14:19 WIB
Evercoss Winner Y2+Power Andalkan Daya Tahan Baterai - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Evercoss Winner Y2+ Power telah diluncurkan. Kehadiran ponsel pintar ini untuk menjawab kekhawatiran pengguna Android mengenai daya baterai. Sebab, semakin banyak fitur dan fungsi yang dijalankan smartphone Android, maka konsumsi daya yang dibutuhkan juga besar.

Nah, persoalan ketahanan baterai yang sering dikeluhkan pengguna Android ini, tidak akan terjadi jika Anda menggunakan Evercoss Winner Y2+ Power. Smartphone ini hadir dilengkapi dengan durability baterai berkapasitas, 4.350 mAh.

"Anda akan tetap nyaman dan tidak takut kehabisan daya ketika menjalankan berbagai fitur maupun aplikasi, karena kapasitas baterai yang dimiliki smartphone ini sudah sangat besar," ujar Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss, Hartawan dalam siaran persnya, Sabtu (21/5).
 
Hartawan menjelaskan, Evercoss Winner Y2+, berkapasitas baterai 4.350 mAh ini  bisa bertahan hingga tujuh jam penggunaan berat. Seperti chatting, browsing, game, music dan lainnya. Dan bisa bertahan sampai hari dengan penggunaan rendah atau sedang.

Selain mengandalkan kekuatan baterai, smartphone ini ditopang dengan prosesor Quad Core  1.3 Ghz, RAM 2 GB, internal memory 16 GB. Dengan sokongan RAM 2G, Winner Y2+ Power mampu menjalankan berbagai aplikasi berat sekalipun.

Seperti game  Blackout, Sky Gambler: Air Supremacy, kinerjanya dijamin  tidak nge-lag. Layar 5 inchi yang dimiliki smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi 3D Gravity, Proximity Sensor.

Pengguna juga dimanjakan dengan kamera utama beresolusi 8 MPdengan auto focus + double flash dan kamera depan 5 MP dengan flash.  Dengan resolusi sebesar itu, Winner Y2+ Power mampu menghasilkan gambar dengan kualitas setara kamera digital.

Winner Y2+ Power ini dijual dengan harga Rp 1.045.000 ditambah berbagai bonus lainnya, yang bisa didapatkan selama masa promo masih berlaku. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Evercoss Winner Y2+ Power telah diluncurkan. Kehadiran ponsel pintar ini untuk menjawab kekhawatiran pengguna Android mengenai daya baterai.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close