Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kalah Ganteng, Hendra Akhirnya Bunuh Gebetan Pacar

Sabtu, 21 Mei 2016 – 14:18 WIB
Kalah Ganteng, Hendra Akhirnya Bunuh Gebetan Pacar - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BANJARMASIN – Motif pembunuhan yang dilakukan Hendra Taufik pada Norrahman di Jalan Lingkar Dalam, Banjarmasin Timur akhirnya terkuak. Peristiwa berdarah itu terjadi karena masalah asmara.

Hendra tega menikamkan senjata tajam karena tak terima kekasihnya sering diboncengkan korban.

BACA: ABG Masih 16 Tahun Diihik-ihik, Cowoknya 16 Tahun Juga

“Saya cemburu, Pak. Pacar yang saya pacari empat tahun sering dibonceng sama dia. Memang sih saya kalah ganteng sama dia, tapi kan saya belum putus,” katanya kepada Kalteng Pos (JPNN Group), Jumat (20/5) kemarin.

Kombet, sapaan karib Hendra ditangkap di Palangka Raya oleh anggota Diresnarkoba Polda Kalteng usai salat Jumat. Saat itu, Kabag Wassidik Ditresnarkoba AKBP Gatot Dariyadi mengenali wajahnya dari data Daftar Pencarian Orang (DPO) yang disebar jajaran Polda Kalsel.

BACA: Misteri Mobil Berpelat Palsu Saat Kunjungan Jokowi

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono ketika di konfirmasi Radar Banjarmasin melalui pesan singkat juga membenarkan. “Ya sudah ditangkap,” kata Wahyono. (gmp/ram/jos/jpnn)

BANJARMASIN – Motif pembunuhan yang dilakukan Hendra Taufik pada Norrahman di Jalan Lingkar Dalam, Banjarmasin Timur akhirnya terkuak. Peristiwa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close