Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Begini Cara Menciptakan Generasi Terbaik

Sabtu, 21 Mei 2016 – 17:45 WIB
Begini Cara Menciptakan Generasi Terbaik - JPNN.COM
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA – Salah satu kendala yang dihadapi perusahaan untuk tumbuh dan berkembang adalah ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas. Degradasi integritas dan menurunnya kualitas SDM di Indonesia membuat perusahaan-perusahaan harus mengambil langkah nyata dalam menyiapkan kandidat terbaik untuk generasi berikutnya. 

GarudaFood Group merupakan salaah satu perusahaan yang turut membantu menciptakan generasi terbaik Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) “GarudaFood Sehati”.

Perusahaan ini menjalankan program Sahabat Inspirasiku di Sekolah Dasar dan universitas ternama Indonesia. 

“Sahabat Inspirasiku adalah program sharing session yang diberikan oleh relawan GarudaFood Sehati mulai dari level staf sampai top management kepada para siswa SD dan mahasiswa di Indonesia,” kata Head of Corporate Communication & External Relations GarudaFood Group, Dian Astriana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5).

Sepanjang 2016, program Sahabat Inspirasiku telah mengedukasi 1.818 siswa dan 545 mahasiswa S1 serta S2 di beberapa universitas ternama Indonesia. Seperti Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Bandung, dan Institut Pertanian Bogor.

Selain itu, beberapa Universitas Swasta seperti Universitas Atmajaya, Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanegara dan Prasetiya Mulya School of Business. 

Edukasi yang diberikan kepada siswa SD adalah ‎tentang pentingnya cinta dan sadar terhadap lingkungan serta sharing mengenai profesi karyawan.

Sedangkan untuk mahasiswa edukasinya melalui seminar Persiapan Memasuki Dunia Kerja, Marketing Strategy, Career & Organization Development, serta GarudaFood Group Corporate Culture. Head of Corporate Communication & External Relations GarudaFood Group.

JAKARTA – Salah satu kendala yang dihadapi perusahaan untuk tumbuh dan berkembang adalah ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close