Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lagi-lagi Imbang, Dejan Salahkan Lini Depan Persib

Minggu, 22 Mei 2016 – 01:29 WIB
Lagi-lagi Imbang, Dejan Salahkan Lini Depan Persib - JPNN.COM
Pelatih Persib Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BALIKPAPAN-Pelatih Persib Dejan Antonic tampak kecewa gagal membawa pulang poin penuh dari kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) malam. Hasil imbang 1-1 itu dinilainya tak lepas dari buruknya penyelesaian akhir Maung Bandung.

"‎Banyak peluang, banyak kesempatan dari babak pertama sampai babak kedua. Kalau saya tidak salah ada empat peluang bagus sekali, tapi tidak gol," katanya usai laga.

Menurut Dejan, Persib harusnya bisa menang pada laga tersebut karena secara permainan, Maung Bandung memang lebih unggul. Meski lawan mengandalkan permainan keras, Persib tak terpancing dan mampu lebih cerdik.

Memang, total sepuluh tembakan yang dilepaskan Maung Bandung 70 persennya mengarah ke gawang. Sisanya, menyamping tipis.

‎"Kami bagus bisa curi poin, tapi harusnya lebih banyak. Dari segi peluang, saya pikir seharusnya bisa menang hari ini,‎" tandasnya. (dkk/jpnn)

BALIKPAPAN-Pelatih Persib Dejan Antonic tampak kecewa gagal membawa pulang poin penuh dari kandang Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5) malam. Hasil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close