Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi yang Jadi Pemulung Itu Disejajarkan Dengan Jenderal Hoegeng

Senin, 23 Mei 2016 – 18:06 WIB
Polisi yang Jadi Pemulung Itu Disejajarkan Dengan Jenderal Hoegeng - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan, anggota Polantas Polres Kota Malang Bripka Seladi telah memberikan inspirasi bagi semua warga negara untuk hidup sederhana meski harus jadi pemulung.

Bahkan, menurut Akom sapaan, Ade Komarudin, munculnya Seladi maka sudah ada tiga polisi jujur.

"Saya jadi ingat kelakar Gus Dur saat jadi presiden, hanya ada dua anggota Polri yang jujur. Pertama Jenderal Polisi Hoegeng Imam Santoso dan kedua polisi tidur. Dengan munculnya Seladi ini, maka sudah ada tiga anggota Polri yang jujur," kata Akom, di sela-sela pemberian penghargaan kepada Seladi, di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin (23/5).

Menurut Akom, kerelaan Seladi jadi pemulung di luar tugasnya sebagai anggota Polri adalah sebagai upaya untuk tidak pernah menerima suap. Karena itu, sambung Akom, Seladi layak jadi inspirasi Polri untuk bersih-bersih.

“Hal tersebut jadi dasar bagi DPR untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada beliau, karena telah mengajarkan arti kejujuran dalam melaksanakan tugas yang patut dicontoh oleh seluruh rakyat Indonesia, termasuk anggota DPR," tegas politikus Partai Golkar ini. (fas/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan, anggota Polantas Polres Kota Malang Bripka Seladi telah memberikan inspirasi bagi semua warga negara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close