Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terungkap! Pemerkosaan Siswi SMP di Gubuk Itu Ternyata...

Senin, 23 Mei 2016 – 20:39 WIB
Terungkap! Pemerkosaan Siswi SMP di Gubuk Itu Ternyata... - JPNN.COM
Dua tersangka pemerkosaan terhadap siswi SMP Hr, 15, dan Ry, 20, warga Kecamatan Amen, Lebong utara, Bengkulu saat diperiksa penyidik. Foto: Bengkulu Ekspress/JPG

jpnn.com - LEBONG UTARA – Penyidik Polsek Lebong Utara, Bengkulu mengungkap satu fakta baru usai memeriksa empat tersangka pemerkosaan terhadap Bg, masih siswi SMP, di sebuah gubuk. 

Fakta baru itu terungkap dari dua tersangka yang baru menyerahkan diri yakni Hr, 15, dan Ry, 20, warga Kecamatan Amen, Lebong utara, Bengkulu. Bahkan hasil pemeriksaan kedua remaja itu mengejutkan. Pemerkosaan itu ternyata direncanakan dengan matang.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka Ry, diduga kuat otak aksi tersebut adalah ES alias Ap, 16, dan Ry. 

Berdasarkan keterangan Ry kepada penyidik Unit Reskrim Polsek Lebong Utara, ide awalnya muncul untuk meniduri korban bersama-sama saat mengetahui tersangka ES sepakat akan mengajak korban jalan-jalan. 

Dimana saat ajakan ES diterima korban untuk jalan pada Rabu (11/5), ternyata Ry mengetahui hal tersebut maka rencana bejat tersebut muncul.

“Waktu saya di rumah ES, saya lihat ES sedang SMSan sama dia (korban,red). Kemudian ES menanyakan kepada saya mau diajak kemana, lalu kami sepakat mengajak dia (korban,red) ke pondok tempat kami biasa ngumpul,” ucap Ry dihadapan penyidik.

Saat bersama ES, mereka memang sudah merencanakan bersama sebuah skenario. Dimana pada saat ES sudah di pondok bersama korban, dirinya nanti berpura-pura menggerebek. 

“Kemudian ES pergi menjemput korban dan saya bertemu dengan HR dan AR. Saya mengatakan kepada mereka rencana yang sudah saya buat dengan ES tadi,” kata Ry.

LEBONG UTARA – Penyidik Polsek Lebong Utara, Bengkulu mengungkap satu fakta baru usai memeriksa empat tersangka pemerkosaan terhadap Bg, masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close