Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luar Biasa, Bamsoet Hibahkan Gajinya Untuk Bripka Seladi

Senin, 23 Mei 2016 – 20:45 WIB
Luar Biasa, Bamsoet Hibahkan Gajinya Untuk Bripka Seladi - JPNN.COM
Ketua Komisi III Bambang Soesatyo. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kedatangan anggota Polantas Polres Kota Malang, Bripka Seladi ke Gedung DPR, tak hanya untuk memenuhi undangan makan siang saja. Selain itu, petugas layanan SIM di Kota Malang, Jawa Timur ini juga menerima hibah gaji dari Bambang Soesatyo.

"Saya hibahkan gaji saya mulai bulan ini sampai Desember 2016 buat bapak (Seladi,red) ini," kata pria yang akrab disapa Bamsoet ini di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (23/5).

Adapun, alasan Ketua Komisi III DPR ini mengibahkan gajinya untuk Seladi karena merasa kagum dengan apa yang dilakukan Bripka Seladi. Selain jujur, Seladi juga tak malu nyambi sebagai pemulung untuk mencukupi perekonomian rumah tangganya.   

BACA: Tolak Uang dari Pemohon SIM, Polisi Ini Nyambi jadi Pengepul Sampah

"Kami berharap polisi seperti ini akan semakin banyak lahir, karena sekarang ini pejabat kita lain di mulut, lain yang dilakukan," pungkas Bamsoet. (fas/jpnn)

JAKARTA - Kedatangan anggota Polantas Polres Kota Malang, Bripka Seladi ke Gedung DPR, tak hanya untuk memenuhi undangan makan siang saja. Selain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close