Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hot Mom ini Gelar Pernikahan Ketiga

Senin, 23 Mei 2016 – 21:47 WIB
Hot Mom ini Gelar Pernikahan Ketiga - JPNN.COM
Eva Longoria (kiri) tampak cantik mengenakan gaun rancangan sahabatnya Victoria Beckham. FOTO : people

jpnn.com - Kegagalan dua kali dalam membina rumah tangga tak menyurutkan keinginan Eva Longoria untuk kembali membangun keluarga. Sabtu (21/5) lalu, hot mom itu menggelar pesta pernikahannya bersama Jose Antonio Baston.

Valle de Bravo, Meksiko yang berada tak jauh dari Danau Avandaro dipilih keduanya sebagai tempat mengikat janji suci. Tampak hadir beberapa rekan selebriti dalam acara yang dikemas sederhana tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Victoria Beckham, Ricky Martin bersama pasangan gaynya Jwan Yosef, Melanie Griffith, dan Mario Lopez.

Tak hanya spesial bagi Longoria, acara tersebut juga berkesan untuk Victoria Beckham. Pasalnya, istri pesepakbola David Beckham itulah yang merancang gaun putih indah milik sang mempelai.

“Selamat @evalongoria. Perempuan paling pintar dan cantik yang pernah saya temukan. Saya merasa terhormat bisa memanggilmu sebagai teman. Betapa hari yang luar biasa dan penuh cinta. Kami juga menyukai Pepe!" (jpnn/pda)

Kegagalan dua kali dalam membina rumah tangga tak menyurutkan keinginan Eva Longoria untuk kembali membangun keluarga. Sabtu (21/5) lalu, hot mom

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close