Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

BTN Siapkan Rp 8,6 Miliar untuk Nasabah

Selasa, 24 Mei 2016 – 10:52 WIB
BTN Siapkan Rp 8,6 Miliar untuk Nasabah - JPNN.COM
BTN. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar undian program serbu (serba untung) yang sangat menggiurkan. Salah satu bank papan atas Indonesia itu menyediakan berhadiah tujuh mobil mewah senilai Rp 8,6 miliar.

Direktur Utama BTN Maryono mengatakan, saat ini, setidaknya ada 50.646 rekening yang berhak mengikuti program undian serbu. “Ini merupakan komitmen sekaligus apresiasi kepada para nasabah yang selama ini setia dengan BTN,” ujar Maryono kemarin.

Nasabah yang memenuhi syarat berhak untuk mengikuti undian. Adapun syarat mengikuti undian grandprize adalah saldo saat akhir periode minimal adalah Rp 25 juta dengan jumlah poin transaksional minimal 50.

Peningkatan saldo minimal Rp 5 juta dihitung sejak awal program. “Baik dalam undian reguler ataupun grandprize tidak berlaku untuk pegawai Bank BTN. Program ini khusus untuk nasabah setia Bank BTN,” kata Maryono.

Maryono berharap, nasabah yang belum mendapatkan kesempatan hadiah dalam program ini tetap setia dengan Bank BTN. Sebab, masih banyak kesempatan program sejenis akan dilakukan oleh perseroan. (ers/jos/jpnn)

 

JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar undian program serbu (serba untung) yang sangat menggiurkan. Salah satu bank papan atas Indonesia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close