Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Laaah, Van Dijk Ogah Janjikan Gol

Selasa, 24 Mei 2016 – 14:59 WIB
Laaah, Van Dijk Ogah Janjikan Gol - JPNN.COM
Sergio Van Dijk, Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk mengaku siap diturunkan dalam pertandingan kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (28/5) mendatang. Jika benar dimainkan, pertandingan tersebut akan jadi penampilan perdana Sergio sejak bergabung dengan skuat Maung Bandung pekan lalu.

"Siap diturunkan tapi keputusan nanti di pelatih ya, nanti lihat dan bikin untuk hasil yang terbaik untuk tim," terang Sergio dijumpai selepas latihan di Lapangan Progesif, Bandung, Senin (23/5).

Pemilik nomor punggung 33 itu tak mau menjanjikan bakal mencetak gol jika akhirnya diturunkan pelatih saat menghadapi Madura United. Dia hanya berharap bisa memberikan penampilan maksimal. "Bisa cetak gol kalau dapat peluang. Kalau enggak ada peluang saya bukan Cristiano Ronaldo bisa bikin peluang sendiri. Tapi saya tetap positif, mudah-mudahan menang karena itu penting untuk suporter dan menjadi Juara," ujarnya.

Kemarin, menjadi kali pertama Sergio menjalani latihan sejak gabung Persib. Segio mengaku masih harus beradaptasi dengan lapangan sintetis yang kerap digunakan Persib untuk berlatih. "Ya enak bisa bergabung dengan tim dan teman-teman tapi saya harus beradaptasi dengan lapangan sintetis," ungkap pria berkepala plontos itu. 

Untuk adaptasi dengan tim, dia mengaku tidak ada kendala. Pasalnya ia sudah mengenal atmosfer sepakbola Indonesia. "Adaptasi dengan sepakbola Indonesia sudah biasa tapi harus butuh berapa hari untuk masuk dengan tim," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)

BANDUNG- Striker Persib Bandung Sergio Van Dijk mengaku siap diturunkan dalam pertandingan kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kab

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close